HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Sangihe

03 March 2015

Hari Ini, Pengurus PAC se-Sitaro Disahkan


Sitaro, KOMENTAR
Setelah melalui beberapa tahapan yang telah menjadi ketentuan partai, maka Selasa (03/03) hari ini, PAC se-Sitaro disahkan. Pengesa-han para pengurus PAC pe-riode 2015-2020 tersebut akan dilaksanakan dalam agenda musyawarah anak cabang (musancab) berlang-sung di Tagulandang. 
Sekretaris DPC PDIP Sitaro Djibton ‘Bogar’ Tamudia BAc menyatakan, para pengurus PAC sebelum disahkan telah melewati sejumlah tahapan mulai dari penjaringan sam-pai tahap fit and proper test. “Yang mana semuanya di-laksanakan secara terbuka dan transparan,” ujar Tamu-dia, Senin (02/03) kemarin. 
Lanjut kata dia, pelaksa-naan musancab tindaklan-jut instruksi dari DPP, dan kegiatan ini merupakan agenda nasional. “Kegiatan ini sebagai agenda nasional yang telah dijadwalkan da-lam tubuh PDIP Perjuangan, dengan berdasarkan AD/ARI PDIP dan Skep Nomor 067 dan 066,” tandasnya. 
Menyinggung terkait ke-pengurusan DPC itu sendiri, dia mengatakan, untuk ke-pengurusan DPC akan dite-tapkan dalam Konfercab DPC PDIP Sitaro mendatang. “Meski waktu pelaksanaan tinggal menunggu dijadwal-kan,” imbuhnya. Ditanya lagi, untuk komposisi ke-pengurusan, menurut dia, penentuannya dalam konfer-cab mendatang. “Tetapi yang pasti posisi Ketua DPC PDIP Pak Toni Supit, tidak ada yang lain. Karena sampai se-karang hanya figur beliau yang layak memimpin PDIP Sitaro. Kalau saya pada prin-sipnya dipercayakan dalam posisi manapun tetap loyal, karena sebagai kader partai apapun yang ditetapkan saya siap menjalankannya,” pung-kasnya.(ans)





  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin