HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Mimbar dan Keagamaan

10 March 2015

Diikuti 90 Peserta, LK3G di Kelapa Dua Bitung Sukses Digelar


Manado, KOMENTAR
Gereja Masehi Injili di Mina-hasa (GMIM) terus memper-lengkapi warganya. Salah satunya melalui Latihan Kepe-mimpinan Kristiani dan Kepe-layanan Gereja (LK3G) Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Wani-ta/Kaum Ibu (W/KI). 
Dimana, Sabtu (07/03) ber-tempat di Jemaat Bukit Sion Kelapa Dua Wilayah Bitung Empat digelar LK3G yang diikuti 90 orang. Ketua Komisi Pelaya-nan P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Komisi W/KI SG Pnt Meita Gerungan-Wala, SE,MM menje-laskan 90 peserta tersebut terdiri P/KB 29 orang dan W/KI 61 orang. 
Ada sekitar 15 peserta yang datang dari luar Pulau Lembeh Peserta Luar Lembeh seperti dari Jemaat Imanuel Ratatotok 5 orang. “Sungguh kami mem-berikan apresiasi karena gereja Tuhan terpanggil untuk senan-tiasa diperlengkapi sekaligus meningkatkan wawasan, ke-sadaran dan keterampilan dalam kepemimpinan kristiani dan kepelayanan gereja,” kata Pnt Meita Wala. 
Mengenai fasilitator, Pnt Stefanus Liow menyebut sesuai Pdt Raymon Manoppo, MTeol (Ketua BPMW Bitung Empat), Pdt. Adolf Wenas, MTeol (Ketua BPMW Bitung Enam), Franky Ladi, SSTP (Anggota Pokja LK3G P/KB Sinode GMIM) dan Pdt Helmy Malonda, MTeol (Ketua BPMJ Bukit Sion Kelapa Dua). Liow mengakui BPMS GMIM melalui Komisi P/KB dan W/KI bersama Bidang Aja-ran, Pembinaan dan Peng-gembalaan Sinode GMIM akan senantiasa melayani permin-taan wilayah/jemaat untuk menggelar LK3G.(gra)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin