CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Seputar Manadoku 
Politik Pemerintahan
Pendidikan Budaya
Bisnis Ekonomi
Hukum dan Kriminal
Historika dan Tokoh
Bolamania Tribun

BERITA DAERAH
Minahasa Induk
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sanger dan Talaud 
Bolmong 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
   

Tribun Olahraga  

03 March 2015

Seleknas Bridge
Hanya Sartje/Elvita dan Giovani Watulingas Berpeluang Masuk Timnas

 IKUTI BERITA LAIN

Onibala Bertekad Tingkatkan Prestasi Olahraga Sulut
Dondokambey diakomodasi
Tim Formatur Tetapkan Pengurus Inti Pengprop Perbasi Sulut

Seleksi Nasional (Seleknas) Bridge yang digelar di Jakarta, hari Selasa (03/03) ini akan memainkan ronde terakhir. Hingga kemarin, tinggal tiga pemain Sulut yang berpeluang lolos Seleknas dan masuk Tim Nasional, yakni pasangan putri Sartje Pontoh-Elvita Lasut dan pemain putra Giovani Watulingas.



Pasangan Sartje-Elvita hingga menyelesaikan ronde 25 dari 30 ronde yang akan dimainkan, berada di pering-kat kedua, sedangkan Gio-vani Watulingas yang berpa-sangan dengan pemain Ja-teng, Stefanus Supeno di pe-ringkat kelima setelah me-nyelesaikan ronde keenam dari sembilan ronde yang akan dimainkan di babak final. Seperti diketahui, untuk putra akan diambil lima pasangan, sedangkan putri tiga pasangan.
Sementara dua pasangan putra, Denny Palar-Jemmy Tugiman dan Tommy Rogi-Bill Mondigir peluangnya untuk lolos sangat tipis, mengingat mereka berada di peringkat delapan dan sepuluh.
“Pemain Sulut yang berpe-luang lolos Seleknas dan masuk Timnas hanya pa-sangan putri, Sartje-Elvita dan pemain putra, Giovani Watulingas. Sebab dari hasil terakhir, mereka berada di peringkat atas. Sedangkan dua pasangan putra berat untuk lolos,” ujar Lasut yang dihubungi Komentar ke-marin (02/03).
Ia mengatakan, pasangan Sulut yang mengikuti Selek-nas ini memang harus ba-nyak menimba pengalaman lagi. Seperti bagaimana ber-main panjang, tidak ber-ganti-ganti pasangan, dan banyak lagi hal lainnya. “Te-tapi dengan mengikuti Se-leknas ini, mereka mendapat banyak pengalaman yang berguna,” ujar Lasut yang juga Ketua Bidang Teknik PB Gabsi dan akan menutup Seleknas, hari ini.
Sementara itu, informasi yang diperoleh dari Official Tim Sulut, Ir Chris Hombo-kau, peringkat pertama Se-leknas masih ditempati oleh pasangan Agus Kustrijanto-Santoso Sie yang meraih 278,52VP. Pasangan Giovani Watulingas-Stefanus Supe-no di peringkat kelima de-ngan 235,96 VP, pasangan Denny Palar-Jemmy Tugi-man di peringkat kedelapan dengan 221,38, dan pa-sangan Tommy-Rogi-Bill Mondigir di peringkat kese-puluh dengan 206,83 VP. Sedangkan di kategori putri, peringkat pertama ditempati pasangan Nur Ainia-Winda Purba dengan 305,27VP.(jou)

   
  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin