CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum &  Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

  

Berita Sitaro

23 July 2012

Infrastruktur Jalan Hingga
ke Kaki Gunung Karangetang

 

 IKUTI BERITA LAIN

Welang: Aktivitas PETI
Tidak Ditemui di Sitaro

Sitaro, KOMENTAR
Orientasi pembangunan infrastruktur berupa jalan umum oleh pemerintah daerah di Sitaro tak hanya fokus pada pusat kota saja. Namun prosesnya segera merambat hingga ke lokasi yang boleh dikata cukup sulit. Seperti di wilayah kaki Gunung Karangetang atau tepatnya di Kampung Basaha, Kecamatan Siau Timur (Sitim).

Bupati Sitaro Toni Supit SE MM mengatakan, pemba-ngunan infrastruktur jalan di wilayah itu sangat penting artinya. Menurut bupati, sasaran pembangunan jalan itu nantinya tidak hanya memudahkan warga dalam beraktivitas. Namun hal paling krusial terkait mem-bantu warga ketika evakuasi apabila adanya aktivitas dari Gunung Karangetang. “Kalau kondisi jalannya baik dan cukup luas, pastinya akan memudahkan warga masya-rakat dalam proses evakuasi saat gunung beraktivitas,” ungkap bupati.
Karenanya kata pria yang dikenal sebagai sang pem-baharu ini, pembangunan yang berlangsung di Sitaro telah ditargetkan merata di semua wilayah, dan tidak spesifikasi pada satu daerah saja. “Namanya juga mem-bangun sudah pasti harus di semua daerah terakomodir, agar pembangunan itu mera-ta dirasakan masyarakat, dan sekarang tengah dise-riusi oleh pemerintah dae-rah,” tandas merendah.(ans)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin