CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 

REDAKSI INFO.
About Us

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Politik dan Pemerintahan

23 January 2015

Rolling Eselon II Segera Menyusul 

 

IKUTI BERITA LAIN

Warga Pusian Tuntut Janji Kompensasi Pemerintah

RAK Tetapkan Decky Tangkudung Ketua Puskud Sulut

PNS Dispora Sulut Tandatangani Pakta Integritas
Tekan angka kematian ibu melahirkan dan anak 
Wagub Tantang Dinkes Capai Nol Persen
Dana Mami Jadi Perhatian Serius
Lintas Berita Pentas

Manado, KOMENTAR
Setelah melakukan roling dan pelantikan pejabat eselon III, Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara mulai mempersiapkan roling lanjutan. Di mana informasi yang diperoleh di lingkungan kantor Gubernur Sulut menyebutkan bahwa akan segera digelar roling dan pelantikan eselon II.
“Dalam waktu dekat ini akan ada rolling susulan. Kali ini terhadap pejabat eselon II. Coba dicek ke pihak BKD,” ujar salah satu sumber di Kantor Gubernur Sulut.
Sementara itu, Wagub Dr Djuhari Kansil ketika dikon-firmasi menegaskan rolling dan pelantikan pejabat di-gelar setiap saat. “Kapan saja kalau sudah harus dibutuhkan adanya rolling pejabat maka akan ada rolling,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan Wagub, para pejabat diha-rapkan dapat bekerja pro-fesional, loyal terhadap pe-kerjaan.”Pahami benar tu-poksi yang dipercayakan agar tidak salah dalam menjalankan tugas. 
Pejabat yang baru harus berkoordinasi, bekerja keras, cepat dan keras, menjadikan staf sebagai partner kerja bukan sebagai saingan ka-rena nantinya pekerjaan yang dilaksanakan tidak akan berhasil,” paparnya.
Hal lainnya yang di-ingatkan Wagub yakni agar pejabat mau berkoordinasi dengan pimpinan terkait apa yang dikerjakan. “Jangan jalan sendiri. Keberhasilan harus diketahui pimpinan, loyalitas sangat penting. Saling menghormati dan menghargai antar sesama. Lompatan akan terjadi jika para pejabat saling meng-hargai, para pejabat diha-rapkan  ciptakan inovasi baru. Jaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dan hilangkan sifat saling menjatuhkan satu dengan yang lainya. Majunya Sulut ada di tangan para aparatur sipil negara sebagai abdi ne-gara dan masyarakat,” tu-kasnya.(imo

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin