CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Minahasa

24 January 2015

Bupati Lantik 48 Pejabat Eselon III dan IV

 

 IKUTI BERITA LAIN

Dari hearing komisi II dengan dinas dikpora
Dugaan Ipal Guru Sertifikasi Diserahkan ke Proses Hukum

Dirut PDAM Resmi Diganti

Lembang: BNK Segera Action

Tondano, KOMENTAR
Selain Dirut PDAM, Bu-pati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) juga melantik 48 pejabat esalon III dan IV di ling-kungan Pemkab Minahasa, Jumat (23/01) kemarin. Acara pengambilan sum-pah/janji dan pelantikan ini digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa di Tondano.
Puluhan pejabat yang di-lantik ini akan mengisi jaba-tan struktural di Dinas Pen-dapatan Daerah (Dipenda) dan Badan Narkotika Kabu-paten (BNK) sebagai SKPD baru di lingkungan Pemkab Minahasa. Sekadar dike-tahui, pelantikan dilakukan sebagai tindaklanjut peme-karan Dinas Pengelola Ke-uangan Aset dan Pendapa-tan Kabupaten Minahasa menjadi dua SKPD yakni BPKBMD serta Dipenda.
Di samping itu, Bupati JWS juga melantik Dirut PDAM Minahasa dan menyerahkan Nota Dinas kepada Assisten III Hetty Rumagit SH sebagai Plt (Pelaksana Tugas) Kepala Dipenda serta Nota Dinas kepada David Lembang se-bagai Plt Kepala BNK Mina-hasa. Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati JWS mengharapkan agar mem-bangun dapat koordinasi dan menciptakan team work yang sinergis dalam melak-sanakan pekerjaannya.
Adapun mereka yang dilan-tik antara lain Direktur PDAM Robby Dondokambey SSi menggantikan Ronny Su-warno SSos yang dipercaya-kan sebagai Staf Khusus Bu-pati Bidang Pemerintahan, Seketaris BPKBMD Andre Winowatan SSTP, Kabid Anggaran Jantje Lumenta SE, Kabid Perbendaharaan Meike Wowiling SE, Kabid Penagihan dan Pendapatan Lain Dipenda Evert Kountul SE serta Sekretaris Badan Narkotika Geisye Tombokan SH.
Sebelumnya pada awal Januari 2015 lalu telah diserahkan nota dinas Plt Kepala BPKBMD kepada Dra Rianny Suwarno yang men-jabat Kepala Dinas Pengelola Keuangan Aset dan Penda-patan sebelum SKPD ini dimekarkan.(dav)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin