CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 
REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

  

Berita Mimbar dan Keagamaan 

10 March 2015

Bedah rumah P/KB Kyrios Kawiley
Lengkong: Gereja Bukan Hanya Bicara di Mimbar Tapi Harus Bertindak

 IKUTI BERITA LAIN

Sidang MPL PGI Spiritualitas Keugaharian

Diikuti 90 Peserta, LK3G di Kelapa Dua Bitung Sukses Digelar 


Manado, KOMENTAR
Salah satu program Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ialah bakti sosial me-lalui kegiatan bedah rumah seperti lantainisasi, dinding-nisasi dan atapnisasi. Pro-gram ini terus ditindak-lanjuti di jemaat-jemaat, se-perti yang dilakukan P/KB GMIM Jemaat Kyrios Ka-wiley Wilayah Minawerot, Sabtu (07/03). 

Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Kyrios Kawiley dan Wilayah Minawerot, Pnt Ir Joppi Lengkong bahkan me-mimpin langsung kegiatan lantainisasi pada salah satu rumah anggota jemaat. Pnt Joppi Lengkong yang juga Asisten Bendahara Komisi P/KB Sinode GMIM menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bagi sesama sekaligus menunjukan bahwa gereja bukan hanya bicara di mimbar saja melainkan tin-dakan konkrit di lapangan. 
Pnt Joppi Lengkong yang sempat ‘gagal’ menjabat Sek-dakab Minut namun kini terus mengalir dukungan maju dalam Pemilihan Bupati Minut 2015 mengatakan bahwa bakti sosial merupakan pula implimentasi program diako-nal gereja sebagai salah satu program prioritas P/KB Sinode GMIM dan puji Tuhan dires-pon positig banyak jemaat-jemaat. Sementara itu, Wakil Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Drs Eddyson Masengi dan Pnt Her-wyn Malonda, MPd memberi-kan apresiasi kepada Jemaat Kyrios Kawiley dan jemaat-jemaat lainnya yang telah me-laksanakan bakti sosial seraya berharap dapat diikuti jemaat-jemaat lainnya. Disamping bakti sosial maka P/KB Sinode GMIM juga menaruh perhatian dan kepedulian dalam pem-berdayaan ekonomi jemaat, pelestarian lingkungan hidup, kesehatan. “Semoga apa yang dilakukan Jemaat Kyrios ini boleh diikuti jemaat-jemaat yang lain,” kata keduanya.(gra)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin