CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 
REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

  

Berita Mimbar dan Keagamaan 

24 January 2015

16 jemaat siap tampil
Hari Ini, Lomba Debat HPR GMIM Dimulai 

 IKUTI BERITA LAIN

Yamuger Terbitkan Buku Kidung Mazmur

Ibadah Awal Tahun P/KB se-Mitra Siap Digelar 


Manado, KOMENTAR
Melalui berbagai upaya persiapan panitia Hari Persatuan Remaja GMIM maka salah satu kegiatan lomba sudah akan dilaksanakan Sabtu (24/01) ini, yakni Lomba Debat. Kegiatan ini akan digelar di Jemaat Pniel Bahu Wilayah Manado Barat Daya.
Demikian dijelaskan Ketua Panitia HPR GMIM, Pnt Al-drien N Lombogia ST kepada wartawan. 
Menurut Kak Ading sa-paan akrabnya lomba ini sengaja diadakan lebih awal karena waktu yang dibutuh-kan untuk menggelarnya sangat panjang.
“Sehingga kalau pelaksa-naan hanya pada tanggal 31 Janauri 2015 maka wak-tunya tidak akan mencu-kupi, oleh karena itu panitia mengambil kebijakan untuk menggelar babak penyisihan lomba tersebut pada hari ini,” terangnya.
Lomba Debat itu sendiri digelar melalui babak penyi-sihan ini akan menghasilkan delapan tim yang akan maju ke babak selanjutnya yang akan digelar bersamaan de-ngan lomba lainnya pada Sabtu (31/01) disembilan jemaat di Wilayah Manado Barat Daya.
Berdasarkan data panitia, sampai saat ini sudah ada enam belas tim dari 16 jemaat. Namun kemungki-nan besar jumlah peserta masih akan bertambah kare-na panitia masih membuka kesempatan kepada jemaat-jemaat untuk mendaftar sampai pada Sabtu (24/01) pukul 07.30 Wita di lokasi pelaksanaan.
Sementara itu terang Lom-bogia, untuk lomba lainnya masih dibuka pendaftaran sampai Sabtu (31/01) pukul 12.00 wita kecuali Lintas Alam hanya sampai pukul 09.00 wita. 
Diingatkan juga bagi je-maat-jemaat yang sudah mendaftar sudah harus me-masukan semua kelengka-pan berkas paling lambat Sabtu, 24 Januari 2015 pu-kul 22.00 wita di sekretariat panitia.(gra)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin