CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Keadilan
Kriminalitas
Bolamania & Olahraga
 
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 

REDAKSI INFO.
About Us

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

  

Berita Hukum dan Kriminal 

24 January 2015

Gadis ABG Diperawani di Kamar Hotel

 

 IKUTI BERITA LAIN

Polsek Likupang Timur Diadu ke Polda

Enam Gadis ‘Pembalap Liar’ Diamankan
Terdakwa Oknum Polisi Minta Maaf

Manado, KOMENTAR
Kasus pencabulan dibawah umur kembali terjadi, kali ini menimpa sebut saja Luna (16) warga Kecamatan Tuminting. Orangtua Luna keberatan dengan apa yang dilakukan lelaki Ariel (18) warga Kecamatan Bunaken, dengan mencabuli anaknya yang masih dibawah umur.
Ariel akhirnya dilaporkan ke Polresta Manado, Jumat (23/01) kemarin, oleh orang tua Luna.
Dari informasi yang dirang-kum, Luna dan Ariel saling berpacaran ditahun 2014, hingga akhirnya hubungan mereka semakin dekat, se-makin hari, rasa sayang me-reka makin kuat, hingga akhirnya Ariel membujuk Luna untuk melakukan hu-bungan badan, tetapi Luna yang masih duduk dibangku sekolah tidak mengiyakan-nya. Berbagai macam cara dilakukan Ariel agar dapat membujuk Luna, tetapi Luna masih tidak mengiya-kannya. Hingga akhirnya, awal tahun 2015, Ariel me-ngajak Luna pergi menginap disalah satu di Hotel di Kelurahan Pinaesaan, Keca-matan Wenang.
Di dalam Hotel, Ariel me-lancarkan bujuk rayu ke-pada Luna, hingga akhirnya Luna luluh. Dijanjikan akan dinikahi, Luna langsung pasrah menyerahkan kepe-rawanannya. Karena sudah keenakan hubungan tak layak itu terjadi terus. Orang tua Luna akhirnya mencu-rigai kelakuan anak perem-puannya itu, dan langsung menginterogasi Luna.
Luna akhirnya mengaku sudah disetubuhi Ariel. Ka-rena tidak terima perlakuan Ariel, orangtua Luna lang-sung melaporkannya ke kantor Polisi.
Kapolresta Manado, Kom-bes Pol Sunarto, melalui Ka-subag Humas AKP Johny Kolondam saat dikonfirmasi membenarkan kasus terse-but. “Sementara ditangani unit PPA,” singkat Kolon-dam.(jhn)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin