CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum & Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 

BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 
 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
 

Berita Tribun Olahraga 

27 Januari 2011

Jelang MU9 vs Cendrawasih Papua
Mamak Siapkan Duet Andi-Amir

 

 IKUTI BERITA LAIN

Hari Ini, KONI Sulut Miliki Pengurus Baru
 

Menjelang laga kandang perdana Manado United 9 (MU9) melawan tim Cendrawasih Papua, Minggu (30/01) mendatang, pelatih MU9 Mohammad Zein Al Hadad telah mempersiapkan duet Amir Amadeh dan Andi Supendi untuk jadi penyerang kembar, agar bisa mencetak gol sekaligus mengamankan poin penuh di Stadion Klabat dalam lanjutan Liga Primer Indonesia.
“Andi dan Amir terus digenjot agar bisa lebih padu, keduanya dipersiapkan untuk bisa mencetak gol, apalagi kita akan main di kandang, jadi harus cetak gol untuk memenangkan pertandingan,” ujar mantan pelatih PS ABRI yang akrab dipanggil Mamak.
Dikatakan pria yang akrab dengan wartawan tersebut, menyadari bahwa permainan MU9 waktu melawan Bali De Vata belum maksimal, apalagi di sektor penyerang.
“Kami bermasalah dalam penyelesaian akhir waktu di Bali, begitu juga dengan Amir yang tidak bisa tampil maksimal karena empat hari tidak latihan bersama tim. Oleh karena itu duet Andi dan Amir terus dimatangkan dalam setiap program latihan, agar saat bertanding nanti keduanya bisa kembali menemukan permainan terbaik mereka dan bisa mempersembahkan gol sekaligus kemenangan bagi MU9,” terang Mamak.
Sementara pada latihan sore kemarin yang dipimpin langsung oleh Mamak bersama asisten pelatih Fecky Lasut dan pelatih kiper Edi Rosa yang terpantau koran ini, bahwa latihan difokuskan pada penyelesaian akhir dengan cara melakukan shooting ke gawang dari berbagai sudut serta latihan strategi menyerang dari lini belakang tengah sampai ke striker. “Kami terus melakukan latihan strategi dalam menyerang serta koordinasi antar lini,” pungkas Mamak.(anq)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin