CLOSE PAGE : PRINT NEWS

 

 

 
NEWS CATEGORIES
Mimbar Keagamaan
Opini Redaksi
Berita Manado
Politik & Pemerintahan
Pendidikan
Ekonomi
Hukum &  Kriminalitas
Otonomi & Suksesi
Bolamania & Olahraga
 
 
BERITA DAERAH
Minahasa
Minahasa Minut
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara
Tomohon
Bitung 
Sangihe
Talaud
Sitaro 
Totabuan 

REDAKSI INFO.
About Us

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 (Hunting),
Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)
   

Berita Kota Bitung dan Sekitarnya  

24 January 2015

Terancam tidak dioperasikan 
Rusunawa Sagerat dan Wangurer Terganjal Pemasangan Listrik 

 

 IKUTI BERITA LAIN

Panai Jabat Ketua Pansus 1 DPRD

Lakukan pemberhentian tenaga kerja sepihak 
DPRD Kuliti PT Arta Samudera Pasifik

Lomban Ajak Jemaat Dukung Program Pemkot

Bitung, KOMENTAR
Rumah susun sewa seder-hana yang saat ini tinggal menunggu akan peres-mian, terancam tidak akan terealisasi. Pasalnya sam-pai saat ini, Rusunawa yang berada di Kelurahan Sagerat dan Wangurer be-lum terpasang akan listrik.
Tak hanya itu saja, diper-oleh informasi juga alat-alat lainnya seperti pompa air dan kabel-kabel juga telah banyak yang hilang dika-renakan belum adanya security akibat belum juga di resmikan.
Direktur Utama Perusa-haan Daerah Bangun Bitung sebagai pengelola Rusunawa Drs Jhon Panelewen ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa memang sampai saat ini 2 gedung yang baru dibangun belum juga dires-mikan lantaran belum ter-pasang listri. “Memang be-lum terpasang listrik dan juga sudah banyak alat-alat yang mengalami kecurian sehingga pelaksanaan dari peresmian terhambat,” tan-dasnya kepada koran ini, Jumat (23/01) kemarin.
Ditanya apakah Rusunawa ini terancam tidak aka ber-operasi, menurut Panalewen bahwa hal itu masih me-nunggu akan kontraktor pengelola akan Rusunawa tersebut. “Saya pernah ber-temu dengan beliau lalu, namun dia berjanji akan menyelesaikannya terkait adanya barang kecurian dan pemasangan listrik, namun sampai saat ini belum juga terealisasi,” pungkasnya.
Memang dalam pantauan koran ini, Rusunawa di Sagerat dan Wangurer be-lum beroperasi dikarenakan belum adanya listrik dan juga finishingnya belum juga kelihatan akan siap pakai.(nan)


  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin