HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Minahasa Induk

10 March 2015

Master Plan Kawasan Benteng Moraya Belum Ada?


Tondano, KOMENTAR
Pengembangan pusat wisata dan budaya di kawasan monu-men Benteng Moraya sudah bergulir. Namun dari informasi yang diterima harian ini, Master Plan monumen tersebut diduga belum disiapkan.
Menurut warga, proyek yang menelan anggaran belasan miliaran rupiah itu harusnya ditunjang dengan Master Plan. Selain untuk membantu pelaksanaan pekerjaan, hasil akhirnya juga dapat dilihat dari Master Plan tersebut. “Wujud pekerjaan harus me-ngikuti Master Plan. Dengan begitu, tidak ada lagi peruba-han wujud ketika proyek sedang berjalan. Hasil ak-hirnya juga sudah bisa dilihat masyarakat melalui Master Plan,” ujar Lendy Piri.
Sementara itu, Kadis Pariwi-sata dan Kebudayaan Kabupa-ten Minahasa, Debby Bukara SE MSi, ketika dkonformasi sejumlah wartawan mengakui kalau Master Plan monumen Benteng Moraya belum ada. Kata dia, pihaknya sudah meminta Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa untuk segera membuatnya. “Bila nanti sudah ada, bentuk tiga dimensi dari monumen BM ini juga bisa menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat juga wisatawan,” pungkasnya.(dav)



  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin