HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 

NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Hukum dan Kriminal

10 March 2015

Miliki Sajam, Marvil dan Joan Ditangkap 


Manado, KOMENTAR
Kota Manado sekarang se-makin tidak aman. Buktinya dua orang pemuda yakni MM alias Marvil (16) warga Kelu-rahan Sario Utara, Keca-matan Sario dan JA alias Joan (28) warga Kelurahan Malalayang Satu, Kecama-tan Malalayang, ditangkap Satuan Sabhara Polresta Manado dibawah pimpinan Ipda Syarifudin Hadji. Ke-duanya ditangkap karena membawa senjata tajam (sajam), Senin (09/03), se-kitar pukul 00.05 WITA.
Dari informasi yang di-rangkum, penangkapan ber-awal dari patroli rutin Sab-hara Plug B, saat melewati Taman Kesatuan Bangsa (TKB) terlihat banyak anak muda sedang nongkrong. Melihat gelagat mencuriga-kan, patroli kembali ke lokasi tersebut. Panik dengan keda-tangan Polisi para pemuda langsung melarikan diri.
Polisi pun melakukan pe-ngejaran dan berhasil me-nangkap mereka dan dige-ledah. Dari tangan para pemuda ini, tidak ditemukan senjata tajam. Namun dilo-kasi didapati 8 buah anak panah, pelontar dan 1 buah badik jenis besi putih di da-lam air mancur yang berada di TKB.
Polisi yang menginterogasi sebagian besar anak diba-wah umur ini, tidak me-ngakui kalau sajam tersebut adalah milik mereka. Ber-untung salah seorang peda-gang asongan yang mangkal di TKB, melihat siapa yang membuang senjata tajam tersebut, hingga akhirnya kedua pelaku dinterogasi kembali dan mengakui kalau sajam tersebut adalah milik kedua tersangka.
Kapolresta Manado, Kom-bes Pol Sunarto melalui Ka-sat Reskrim Kompol Made Dewa Palguna saat dikonfir-masi membenarkan kejadi-an tersebut. “tersangka lang-sung ditahan dan dijerat dengan undang-undang ten-tang membawa senjata ta-jam,” tegas Palguna.(jhn)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin