HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Headline News

10 March 2015

Jual Rumah Nikahi Pemilik, Wina Siapkan Seleksi Ketat 


PEREMPUAN cantik berna-ma Wina (40) tiba-tiba terkenal di media sosial. Ini terkait iklan jual rumahnya. Yang membuat heboh, barang siapa yang akan membeli rumahnya, bisa sekaligus menikahi pemiliknya (Wina). Setelah iklan tersebut dipublikasi, Wina mengaku sudah banyak yang menghu-bunginya. 
Perempuan berparas cantik ini mengungkapkan, baru pagi tadi (kemarin, red) ia menge-tahui rumah yang diiklankan 
menjadi pembicaraan di media sosial. Ia mengetahuinya dari saudara dan teman yang langsung menghubunginya. 
“Saya kaget, jujur kaget. Sampai jadi pembicaraan. Saya jujur tidak mencari sensasi, memang tulus men-jual rumah dan cari suami,” tegasnya. 
Wina pun tak akan meres-pons apa kata orang-orang tentang tagline di iklan itu. Ia mengaku terpaksa men-jual karena butuh dana. Se-lain itu, di usianya 40 tahun, ia ingin memiliki suami yang benar-benar mampu menja-di panutan dan imam bagi keluarga. 
Menurut dia, selain memang sedang mencari suami, ia ber-sedia menikahi orang yang membeli karena rumahnya memiliki sejarah. Semacam nazar dari almarhumah ibundanya. “Kalau rumah ini dijual dan pembelinya jadi suami kan saya tidak perlu pindah. Rumah ini nazar ibu saya. Kasihan juga anak saya tinggal dimana, sedang saya butuh dana,” katanya. 
Seusai menjadi pembica-raan di media sosial, lanjut dia, siang kemarin ia dihu-bungi oleh Dian, teman yang mengiklankan rumahnya di situs jual beli online, bahwa sudah banyak yang bermi-nat. Bahkan, beberapa orang akan melihat langsung ru-mahnya. 
Menurut dia, jika banyak pembeli yang berminat dan sekaligus melamarnya seba-gai istri, Wina akan melaku-kan seleksi guna memilih pria yang benar-benar baik dan bertanggung jawab. “Ya, kalau satu tidak, tapi kalau banyak, saya akan seleksi dong. Saya ingin suami yang baik dan bertanggung jawab, bisa menjadi imam keluar-ga,” pungkasnya. 
Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan iklan penjualan rumah se-luas 523 meter persegi se-harga Rp999.000.000 di se-buah situs jual beli online. Sebab, selain menawarkan rumah, penjualnya yang me-rupakan perempuan sekali-gus menawarkan diri untuk dilamar sebagai istri. Men-jual rumah sekaligus meni-kahi penjualnya. Rumah ter-sebut berada di Randu Gun-ting Tamanmartani, Kala-san, Sleman, Yogyakarta.(sbr/*)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin