HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Headline News

23 January 2015

Perayaan HUT KOMENTAR secara sederhana di ruang redaksi


“Semua Ini Hanyalah Belas Kasih Tuhan”
Kamis, 22 Januari 2015 kemarin, Harian KOMENTAR ketambahan usia setahun. Tak terasa juga sudah 14 tahun Harian Komentar berkiprah di Bumi Nyiur Melambai, menyajikan berita-berita aktual dan berimbang dengan mengedepankan muatan lokal yang berkualitas.
Kegembiraan di usia 14 tahun, dirayakan secara sederhana di redaksi Kantor Harian Komentar yang terle-tak di ruko kawasan Megamas Manado dengan dihadiri owner Harian Komentar, Jeffrey Johanes Massie, CEO Steven Gadjuli serta Pemred Friko Poli beserta seluruh awak media. Ikut hadir Pemred Metro, Jim-my Saroinsong dan Pemred Football Kimmy Mamahit.
Dalam larutan kegembiraan penuh sukacita, Pdt Melky Tamaka STh saat tampil sebagai khadim dalam ibadah syukur tersebut, tak lupa me-ngingatkan betapa pentingnya untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan dalam segala hal.
“Tuhan telah memberikan nafas kehidupan bagi seluruh umat manusia, jika ini dinilai dengan uang, betapa mahal-nya nilai oksigen yang se-harusnya kita bayarkan ke-pada Tuhan, jadi marilah kita senantiasa bersyukur,” ajak Pendeta Tamaka.
Mengambil pembacaan Alki-tab Yohanes 15:1-8, tentang Tuhan Yesus Pokok Anggur Yang Benar, khadim juga mengajak untuk senantiasa melakukan perubahan dan pembenahan diri agar tetap berbuah. 
“Seperti pokok anggur, kita pun harus berbuah. Ini hendaknya menjadi wujud dalam mencontohi ketela-danan Tuhan Yesus,” tukas-nya.
Sementara itu, Owner Harian KOMENTAR, Jeffrey Johanes Massie dalam sambutannya tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan campur tangan Tuhan dalam setiap langkah kehidupan pribadi-nya, termasuk dalam memba-ngun bisnis media Harian KOMENTAR sebagai salah satu perusahaan lokal di Sulut.
“Semua ini hanyalah belas kasih Tuhan, tanpa campur tangan Dia, kita tak ada apa-apanya, jadi mari senantiasa kita bersyukur dalam segala hal. Tingkatkan terus sema-ngat kerja dalam mengha-silkan karya-karya jurnalis-tik, sekaligus memajukan Harian Komentar agar tetap di hati pembaca setia.(fly)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin