HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Headline News

10 March 2015

Agung dan Mega Mesra, Signal OD Gandeng PG 


Jakarta, KOMENTAR
Jelang dikeluarkannya putu-san Menkum HAM terkait ke-absahan Partai Golkar, Agung Laksono langsung menghadap Ketum PDIP Megawati Soekar-noputri. Agung tak kuasa me-
lampiaskan rasa bahagia-nya. Agung menghadap ke kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, Ja-karta Pusat, Senin (09/03) siang kemarin. 
Agung kabarnya datang bersama sejumlah elite Gol-kar. Namun saat dikonfir-masi wartawan, Agung sem-pat berkilah. Namanya juga politisi, berkilah tak berarti membantah. Nyatanya ada foto Agung bersama dua orang lain sedang tertawa ber-sama di kediaman Mega.
Kabarnya hari ini atau paling lambat Jumat menda-tang, Menkum HAM akan mengumumkan SK menga-kui kepengurusan Golkar hasil Munas Ancol. Kubu Ical yang tak terima pun akan menggelar pertemuan pada sore harinya di Hotel Sahid, Jakarta.
Menariknya, kemesraan Agung Laksono dan Mega mengisyaratkan Golkar akan berkoalisi dengan PDIP. Hal itu akan membias pada Pil-kada, termasuk Pilgub Su-lut, Desember mendatang. Sebuah sumber di DPP PDIP Jakarta menyebutkan, Ca-lon Gubernur Olly Dondo-kambey (OD) bukan tidak mungkin akan menggan-deng ‘papan dua’ dari Golkar untuk maju top eksekutif Sulut. 
Sebelumnya dalam wawan-cara dengan Komentar, OD menyatakan pendamping-nya tidak tertutup dari kan-didat eksternal PDIP. ‘’Bisa internal atau juga ekseternal partai,’’ kata OD waktu itu. Lalu siapa ‘papan dua’ dari Golkar (versi Laksono) ter-sebut? Ada nama Hangky A. Gerungan (HAG) yang meru-pakan Plt Sekretaris PG Su-lut sesuai SK Agung Lak-sono. 
Nama HAG cukup diperhi-tungkan mengingat Ketua Plt PG, Elly Engelbert Lasut (E2L) tidak bisa mencalon-kan diri terkait aturan.(zal/mon

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin