HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Headline News

02 March 2015

Siap 99 persen maju Pilgub 
Olly: Sisanya Saya Serahkan pada Tuhan


KETUA Fraksi PDI Per-juangan DPR RI, Olly Don-dokambey SE hampir dipas- tikan menjadi calon tunggal yang akan diusung PDI Per-juangan untuk Pilkada Gu-bernur (Pilgub) Sulut 2015 ini. Di internal PDIP, nama bendahara Umum DPP PDIP sekaligus Ketua DPD PDIP Sulut menjadi satu-satunya nama yang disebut-sebut, dan boleh dikata tak memili-
ki saingan untuk menjadi Cagub PDIP. Beberapa ka-bupaten/kota malah sudah mendeklarasikan duku-ngannya untuk Olly.
“Keluarga besar PDIP Ka-bupaten Minahasa Tenggara menyatakan hanya mendu-kung satu nama sebagai Cagub yakni Olly Dondo-kambey,” kata Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumen-dap SH dalam deklarasi dukungan untuk Olly, pekan lalu. 
“Pak Olly sudah didukung seluruh pengurus kabu-paten/kota untuk maju di Pilgub Sulut,” ujar Sekre-taris DPD PDIP Sulut, Frang-ky Wongkar SH, membenar-kan soal ini.
Akan halnya Olly sendiri mengapresiasi dukungan kader dan masyarakat Sulut untuk maju di Pilgub Sulut. Iapun merespns dukungan ini dengan menyatakan ke-siapannya maju dalam Pil-gub.
“Saya sudah 99 persen siap maju di Pilgub Sulut. Sisanya saya serahkan pada Tuhan,” ujarnya usai meng-hadiri kegiatan reses ang-gota DPR/MPR yang memba-has empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di Manado, Sabtu (28/02) ak-hir pekan kemarin.
Menurut Olly, setiap kader partai harus siap setiap wak-tu untuk menjalankan ama-nah dan penugasan partai, dalam posisi apapun, di ma-napun dan untuk tugas apa-pun. 
“Yang jelas saya siap men-jalankan penugsan partai. Begitu juga kader lain yang akan maju di pemilihan ke-pala daerah kabupaten/kota di Sulut,” jelasnya.
Dia pula berharap, setiap kader PDIP untuk saling mendukung satu sama lain. Kemajuan bisa diraih kalau di dalam organisasi kompak. “Kepercayaan masyarakat harus dipegang teguh dan direalisasikan dalam bentuk kerja nyata lewat kebijakan pemerintah maupun legilatif. Prinsipnya PDIP siap mense-jahterakan masyarakat me-lalui program pro rakyat ke depannya,” sebutnya.
Selain Sumendap yang juga Bupati Mitra, dan Wongkar Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, turut hadir da-lam kegiatan reses tersebut, antara lain Ketua Bappilu Mitra Ronald Kandoli, Sekre-taris DPC PDIP Mitra yang juga Ketua DPRD Mitra Drs Tavif Watuseke, pengurus Barisan Relawan Olly Don-dokambey (BARA OD) se-Su-lut dan masyarakat.(ist/*)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin