HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Kota Bitung dan Sekitarnya

10 March 2015

NasDem Usulkan Enam Calon Walikota di Pilwako


Bitung, KOMENTAR
Partai NasDem Kota Bitung mulai memasang kuda-kuda dalam mengusulkan tokoh populis menyambut Pemilihan Walikota (Pilwako) di Kota Bi-tung. Diperoleh informasi ada 6 tokoh yang diusulkan yaitu Anthonius ‘Hen’ Supit, Kee-gen Kojoh SP.i, Max J Lomban MS.i, Audy Pangemanan MS.i, Ferry ‘Tenghun’ Jubin-toro dan Joseph ‘Keon’ Ma-ringka.
Ketua DPC Partai NasDem Kota Bitung Norry Supit SE didampingi Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Bitung Alexander ‘Nyong’ Wenas ketika dikonfirmasi membe-narkan bahwa Partai NasDem tidak main-main dan tidak akan mundur sejengkal pun dalam memenangkan calon walikota dalam waktu dekat ini. “Ya keenam calon tersebut, telah kami usulkan. Sebab keenam calon tersebut sudah sangat layak untuk memenangkan Partai NasDem di Pilwakot,” ujar Supit.
Dia mengatakan bahwa calon yang pertama adalah Anthonius Supit yaitu berlatar belakang pengusaha dan peraih suara terbanyak. Selanjutnya Wakil Walikota Max J Lomban adalah birokrat yang berkualitas dan berpengalaman dan juga figur yang mempunyai nama bersih layak untuk diusung. Berikut Drs Audy Pangemanan MS.i merupakan tokoh birokrat muda yang handal dan mempunyai latar belakang yang baik dan dikenal oleh seluruh masya-rakat di Bitung ini.
Kemudian paling berbahaya dan patut untuk diwaspadai adalah Ferry ‘Tenghun’ Ju-bintoro adalah pengusaha muda yang berlatar belakang kontraktor yang mempunyai finansial yang mapan dan sudah banyak didengar oleh masyarakat di Kota Bitung.
Selain itu juga nama Joseph ‘Keon’ Maringka adalah pe-ngusaha perikanan yang su-dah sangat matang, serta mempunyai pengalaman politik. Meskipun baru mulai muncul di kancah politik na-mun insting dalam membe-rikan yang terbaik masyara-kat yang sudah tentu akan all out untuk maju sebagai calon. 
“Ya keenam calon diatas kami sudah memikirkan bah-wa mereka sangat layak untuk maju. Sebab Partai NasDem akan mengerahkan kekuatan segala-galanya dalam memenangkan Pilwa-kot mendatang,” tandas Supit dan Wenas.(nan)



q
  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin