HANYA SATU UNTUK SEMUA

 

 
NEWS CATEGORIES

 

Alamat: Kompleks Ruko Megamas, Blok IB No. 38, Manado
Telp: (0431) 879799 Fax: (0431) 879795 (Redaksi), (0431) 879790 (Marketing)

Berita Minahasa Tenggara

05 February 2015

Bupati Kecam Pembunuhan Warga Ratatotok


Ratahan, KOMENTAR
Meski sementara mengi-kuti kegiatan bersama deng-an Presiden Joko Widodo di Jakarta, Rabu (04/02) kema-rin, namun Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH tetap mengi-kuti perkembangan di dae-rah. Iapun tak mampu men-yembunyikan kegeraman-nya ketika mengetahui ada warga Kabupaten Mitra yang diduga kuat telah menjadi korban pembunuhan di To-mohon.
“Jika ini merupakan se-buah pembunuhan, maka atas nama rakyat dan peme-rintah Kabupaten Mitra, saya mengecam keras terjadinya hal ini. Ini perbuatan keji dan tak manusiawi. Terlepas dari dari motif dan latar belakang hal ini, tetapi tentu tidak pan-tas seorang manusia diper-lakukan seperti itu,” katanya via ponsel dari Jakarta, ke-marin.
Menurut Bupati, kasus ini harus diusut tuntas dengan mengungkap fakta sebenar-nya soal siapa pelaku dan apa motif serta latar belaka-nganya. 
“Dan kasus ini harus dipro-ses sesuai dengan prosedur serta hukum yang berlaku. Kepada keluarga korban di Ratatotok, saya menyampai-kan duka mendalam,” sebut-nya.
Diketahui, Rabu kemarin, ditemukan sesosok mayat di sekitar Bukit Inspirasi Tomo-hon. Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dalam kondisi berlumuran darah. Dari proses indentifi-kasi oleh pihak kepolisian, korban ternyata bernama Astry Akay (21) warga Desa Moreah, Kecamatan Ratato-tok. Korban merupakan ma-hasiswa semester VIII Seko-lah Tinggi Teologi (STT) Pa-rakletos Tomohon.(ftj)

  
© Copyright 2003 Komentar Group. All rights reserved. webadmin